HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) dijadwalkan bakal melawan Crystal Palace pada lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris, Kamis (18/1).

Menjelang pertandingan, sang manajer Erik ten Hag pun memberikan pembaruan mengenai kondisi skuadnya untuk melawan Crystal Palace.

Terutama kabar mengenai Anthony Martial, pasalnya dilaporkan bahwa kebugaran pemain asal Prancis tersebut kembali mengalami masalah. Hal itu didapat ketika MU menghadapi Manchester City pada laga derby, dimana Martial ditarik keluar tepat di pergantian babak.

“Saya berharap untuk menghindari Martial dari cedera dengan menariknya keluar. Dia mengeluh, jadi itu sebabnya dia juga tidak berlatih dalam seminggu dan itu lah mengapa dia diragukan,” ucap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (18/1).

“Kami memutuskan, dan dia memutuskan juga, dia memohon untuk memulai karena saya tahu awal akan sangat penting dalam permainan ini, dia adalah elemen yang sangat besar di lini serang kami,” sambungnya.

Sebagai informasi, Antony Martial sendiri memang kerap bolak balik ruang rawat karena cederanya.

Meski Martial cukup baik dalam penampilannya akhir-akhir ini bersama Manchester United, namun riwayat cedera yang dimilikinya jadi kekhawatiran tersendiri baik untuk dirinya maupun untuk tim.

Kendati demikian, belum dapat dipastikan, apakah Martial akan benar-benar absen bela MU atau seperti hal nya ketika bermain dengan Manchester City, yang akan berlaga separuh babak.