Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Partai Buruh Targetkan Kadernya Jadi 10 Kepala Daerah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam Pemilu 2024 mendatang, Partai Buruh telah menargetkan akan merebut minimal 20 kursi dan maksimal 30 kursi. Hal tersebut disampaikan Presiden Partai Buruh Said Iqbal, dalam rakernas Partai Buruh yang berlangsung 15 – 17 Januari 2023.

“Kami telah memutuskan dalam Rakernas Partai Buruh 20 kursi dan minimal 30 kursi,” Kata Said yang dikutip Holopis.com, Selasa (17/1).

Selain itu, Partai Buruh juga menargetkan merebut 10 posisi Kepala Daerah di beberapa wilayah. Diantaranya, di Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Pasuruan, Kota Jayapura dan Kabupaten Mojokerto.

“Kami juga targetkan 10 Kepala Daerah akan diisi oleh kader Partai Buruh, mulai dari Bupati atau Wakil Buotai hingga Walikota atau Wakil Walikota,” jelas Said.

Dalam rapat kerja nasional Partai Buruh telah memutuskan nama Capres (Calon Presiden) yang akan diusung dalam Pemilu 2024.

Ada 2 kategori Capres yang diumumkan langsung oleh Presiden Partai Buruh, Said Iqbal. Pertama adalah Capres yang diusulkan dan Capres Alternatif.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru