Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ini Capres dan Cawapres Usulan Partai Buruh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam rapat kerja nasional Partai Buruh telah memutuskan nama Capres (Calon Presiden) yang akan diusung dalam Pemilu 2024.

Ada 2 kategori Capres yang diumumkan langsung oleh Presiden Partai Buruh, Said Iqbal. Pertama adalah Capres yang diusulkan dan Capres Alternatif.

“Ada empat Capres yang direkomendasikan dan empat Cawapres,” ujar Said Iqbal dalam konferensi pers yang dikutip Holopis.com, Selasa (17/1).

Keempat nama Capres tersebut, yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sebagai Capres yang direkomendasikan. Kemudian Capres Alternatif Parta Buruh, yakni Said Iqbal dan Najwa Sihaab.

“Ganjar Paranowo di rekomendasikan 15 provinsi, Anies Baswedan 6 Provinsi. Kemudian untuk Capres Alternatif, Said Iqbal direkomendasikan 14 provinsi dan Najwa Shihab 3 Provinsi,” ungkap Said Iqbal.

Kemudian, untuk nama Cawapres Partai Baruh muncul nama, mulai dari Said Iqbal hingga  Menkopolhukam, Mahfud MD.

Nama – nama yang muncul tersebut, nantinya akan ditanya ketersediaan mereka. Kemudian, jika mereka setuju akan dibawa ke dalam konvensi.

“Sebelum kami bawa nama tersebut ke dalam konvensi, kami akan menemui nama tersebut untuk menanyakan ketersediannya,” pungkas Said Iqbal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dasco : Kader Gerindra yang Masuk Kabinet Cuma Sedikit

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut bahwa komposisi kabinet Prabowo-Gibran saat ini sudah mulai terbentuk.

Pesan Nawawi ke Pimpinan KPK Mendatang : Berintegritas dan Bukan Perwakilan Pemerintah

Ketua KPK sementara Nawawi Pomolango berharap agar pimpinan lembaga anti rasuah mendatang bisa memiliki perbedaan dengan sebelumnya.

Istana Tegaskan Koordinasi Pemerintah dengan KPK Berjalan Baik

Pihak Istana membantah pernyataan Nawawi Pomolango terkait susahnya untuk bertemu dan berkoordinasi dengan Presiden Jokowi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru