HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi disebut berperan aktif dalam menjalankan skenario pemerkosaan, khususnya di lokasi kejadian yang ada di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Hal tersebut terungkap saat jaksa membacakan tuntutan untuk Bripka Ricky Rizal di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan. Peran aktif tersebut menurut jaksa, adalah dengan Putri Candrawathi berganti pakaian yang lebih seksi.

“Untuk menjalankan skenario saksi Putri seolah akan dilecehkan atau diperkosa korban sehingga terjadi tembak menembak antara korban dengan saksi Richard, yang sebelumnya saat datang menggunakan baju sweater cokelat dan celana legging hitam panjang lalu sesudah berada di dalam rumah sengaja dikondisikan berpenampilan seksi,” kata jaksa dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (16/1).

Tak tanggung-tanggung, istri dari Ferdy Sambo itu mau untuk menggunakan baju super seksinya di Duren Tiga agar cerita pemerkosaan yang akan disampaikannya bisa lebih dipercaya.

“Dengan berganti pakaian lebih seksi dengan baju model blus kemeja warna hijau garis-garis hitam dan celana pendek warna hijau garis-garis hitam sehingga seolah penyebab korban niat melecehkan atau memperkosa saksi Putri,” tukasnya.