HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris mengimbau masyarakat Indonesia khususnya para wanita agar berani melawan KDRT. Hotman mengatakan bahwa jumlah kasus KDRT di Indonesia sebenarnya sangat banyak, namun hanya sebagian kecil yang berani mengadu.

“Halo para wanita seluruh Indonesia, kasus KDRT itu sangat banya, terlalu banyak. Tapi yang nongol yang berani speak up, yang berani mengadu hanya sebagian kecil,” kata Hotman, di Instagramnya @hotmanparisofficial, dikutip Holopis.com (15/1).

Hotman Paris pun berjanji siap membantu para wanita untuk menyikat suami-suaminya yang tega melakukan KDRT.

“Inilah saatnya para wanita harus berani mengadu atas perlakuan suami-suami yang KDRT. Ayo sama-sama kita sikat, saya Hotman 911 akan selalu membantu,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Hotman menyayangkan para suami yang melakukan kekerasan padahal ia tidak memiliki uang. Perkataan Hotman pun diduga menyindir Ferry Irawan yang saat ini sudah menjadi tersangka kasus KDRT kepada Venna Melinda.

“Sudah bokek, KDRT lagi. Sekali lagi para wanita Indonesia inilah kesempatan untuk melawan para suami atau para laki yang suka KDRT,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Venna Melidna melaporkan Ferry Salim atas dugaan KDRT di Polres Kediri.

Venna mengaku dibekep dan dipiting oleh Ferry Irawan saat berada di salah satu hotel di Kota Kediri.