HOLOPIS.COM, JAKARTA – Verrel Bramasta dan adiknya Athalla Naufal sama-sama merasa panas setelah ibunya, Venna Melinda menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Meski sama-sama emosi dan sedih dengan ujian yang menimpa ibunya, Verrel mengatakan bahwa adiknya mungkin merasa lebih panas ketimbang dirinya sendiri.

“Kita sama-sama panas om, tapi mungkin aku lebih bisa nahan, kalau Athalla moodnya jelek bisa meledak,” kata Verrel di podcast Deddy Corbuzier, Close The Door, dikutip Holopis.com, Minggu (15/1).

Saat ditanyakan Deddy apakah Verrel punya keinginan untuk memukul balik Ferry Irawan yang sudah membuat ibunya berdarah-darah, Verrel mengaku tak bisa prediksi reaksinya.

“Aku sih sekarang kalau dari papa, fokus ke mama, jadi gimanapun itu, banyak orang bilang pukul aja atau gimana gitu, itu gampang, yang mama perlu itu support,” jelas Verrel.

Verrel mengatakan menolak untuk mengotori tangannya dan lebih memilih fokus menemani ibunya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Kepolisian Kediri setelah dibekep dan dipiting oleh Ferry di sebuah hotel.

Ferry Irawan pun saat ini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).