HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua anak Venna Melinda, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal menceritakan kronologi KDRT yang dialami ibunya, Venna Melinda yang saat ini masih dalam masa pemulihan.

Meskipun tak hadir dalam podcast Close The Door bersama Deddy Corbuzier, Venna tetap sempat mengobrol dengan Deddy melalui telfon.

Venna mengatakan saat ini tubuhnya belum sembuh seutuhnya. Ia masih merasakan sakit tulang rusuk yang retak akibat KDRT suaminya, Ferry Irawan.

“Tulang rusukku yang sakit, kalau hidung nggak masalah karena pendarahannya sudah berhenti. Tulang rusukku retak,” kata Venna di podcast Close The Door, dikutip Holopis.com, Minggu (15/1).

Selain menceritakan luka di tubuhnya, Venna juga mengaku merasa sakit hati terhadap sikap sang suami, Venna mengatakan Ferry menghalang-halangi dirinya yang meminta bantuan setelah menjadi korban KDRT. Hal itu membuat Venna merasa kalau Ferry bukan sedang khilaf dan tidak sayang dengan istri.

“Kalau memang suami khilaf, tentunya tak akan menghalang halangi saat minta tolong sama petugas hotel, nelfon keluarga,” lanjutnya.

Sebagai hikmah dari musibah yang ia lalui, Venna mengaku akan mendedikasikan hidupnya untuk membantu korban KDRT.

Ia akan membuat lembaka hukum untuk membantu perempuan berani speak up melawan KDRT.

The rest of my life aku akan mendedikasikan hidup aku untuk korban KDRT. Insya Allah aku akan buat di dapilku semacam Lembaga bantuan hukum untuk semua perempuan agar berani sepak up. Karena bukan hal mudah untuk bisa selamat dari kejahatan orang yang dekat dengan kita,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Kepolisian Kediri setelah dibekep dan dipiting oleh Ferry di sebuah hotel.

Ferry Irawan pun saat ini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).