HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Indonesia Pradikta Wicaksono atau yang lebih dikenal Dikta saat ini menjadi perbincangan publik karena kejadian yang kurang menyenangkan.

Tersiar pula kabar bahwa kemaluan Dikta diduga diremas oleh penggemarnya hingga ia merasa kesakitan sampai harus terduduk ke lantai, meksipun dalam video yang viral, tidak terlihat apakah Dikta memang diremas di bagian kemaluannya.

“Ini versi lebih jelas, kasihan banget njir, lato-latonya bang Dikta sampai kesakitan banget gitu. Bar bar banget orang-orang zaman sekarang,” kata pemilik Twitter @ohohmariobros, dikutip Holopis.com, Minggu (15/1).

Dalam video itu, Dikta tampak memasuki ruangan sambil memegang area kemaluannya. Ia pun terlihat meringis kesakitan sampai harus jongkok di bawah.

Para netizen pun khawatir dan ikut berkomentar di Twitter. Mulai dari menceritakan pengalaman pernah melewati kejadian serupa, hingga menyayangkan sikap tak sopan netizen tersebut.

“Padahal kalau emang dapet kesempatan buat megang kan bisa megang tangannya,” kata @CottownCandy.

“Penasaran ama yang megang sekarang lagi ngapain, apakah nggak cuci tangan? Atau tangannya di elus-elus mulu,” kata @xxyzyq.

“Ya ampun ini pelakunya ada masalah apasi anyink,” kata @loveivoryyy.