HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Presiden Inter Milan, Erick Thohir menyampaikan bahwa dirinya akan mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) 2023.

“Ijin, saya didaftarkan oleh Para Pemilih untuk Ketua Umum PSSI antara jam 10.30 sampai 10.45 di kantor PSSI,” kata Erick dalam pesan singkat yang dikutip Holopis.com, Minggu (15/1).

Sekedar diketahui Sobat Holopis, bahwa PSSI akan menggelar Konferensi Luar Biasa (KLB) untuk melakukan rotasi kepemimpinan Executive Committe (Exco) mereka.

Sementara itu, Erick Thohir juga pernah menyampaikan bahwa dirinya siap maju dalam bursa calon kepemimpinan PB PSSI jika mendapatkan dukungan dari para voters.

“Jadi saya melihat kalau waktunya tepat, voters-nya ada, ya kami boleh berpikir. Cuma kalau kita ngomong-ngomong begini votersnya tidak ada, sama saja buat apa? Karena itu pemilihnya voters,” kata Erick beberapa waktu lalu kepada awak media.

Sementara itu, selain Erick Thohir, rencananya Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti juga berencana untuk mengajukan diri menjadi calon ketua umum PSSI. Kabarnya, tokoh asal Surabaya Jawa Timur itu akan mendaftarkan diri hari ini di kantor PSSI, GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat.