HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertikaian mantan suami istri, Alvin Faiz dan Larissa Chou masih berlanjut bahkan setelah bercerai di tahun 2021.

Selain mengklaim bahwa mantan istrinya sering berselingkuh sejak tahun 2017, Alvin Faiz juga mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Larissa.

“Saya juga kena KDRT berkali-kali. Perut, muka, kena semua, kasar juga iya, bahasa-bahasa kotor keluar semua,” ucap Alvin di Instagram Storynya @alvin_411, dikutip Holopis.com (13/1).

Alvin pun mengaku sedang tidak membela diri dalam membeberkan aib-aib mantan istrinya tersebut. Melainkan, Alvin mengaku hanya ingin menceritakan kenyataan versi dirinya.

“Saya tidak membela diri, saya salah, saya khilaf, saya juga manusia. Tapi saya juga ingin dilihat dari sisi saya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Alvin juga mengaku punya bukti perselingkuhan Larissa Chou sejak tahun 2017. Tak hanya 1 pria, Alvin mengklaim Larissa selingkuh dengan 3 pria.

“Saya punya bukti sejak 2017, berkal-kali saya diselingkuhin, bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yang yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gue,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Alvin Faiz dan Larissa Chou bercerai pada tahun 2021. Mereka berpisah setelah 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.