Gemma M3GAN Mengeksploitasi Hubungan Cady

Gemma M3GAN
Gemma di dalam film M3GAN. [Foto: Istimewa]

Yang selanjutnya menggambaran bagaimana seorang Gemma tidak bertanggung jawab telihat dari kenyataan bahwa dia baru mulai lebih memperhatikan Cady justru setelah dia menyadari M3GAN justru lebih dekat dengan keponakannya itu.

Dia bisa saja merahasiakan ikatan mereka, tetapi Gemma membantu perusahaannya mengeksploitasi keduanya dengan merekam video yang mengungkap trauma Cady dan bagaimana M3GAN menyembuhkannya.

Sesuatu yang begitu pribadi dan intim tidak boleh digunakan oleh merek dalam kampanye periklanan dan pemasaran internal, tetapi Gemma menjadikan mereka bintang anak-anak sehingga investor dapat menyemai lebih banyak uang untuk meluncurkan produksi massal.

Itu membuktikan betapa kanibalistik Gemma secara emosional dan betapa kapitalistiknya dia dalam hal hati, jiwa, dan emosi. Cady menjadi tiket kesuksesan, yang membuatnya mengabaikan tanda bahaya atas M3GAN yang menyerang tetangga, anjing orang, dan bahkan pengganggu di kemah.

Gemma bahkan tidak menegur Cady yang menamparnya, walau ia merasakan anak itu dan M3GAN menjadi tidak patuh, agresif secara verbal, dan melakukan kekerasan fisik. Sedihnya, dia justru puas membiarkan anak-anak menjadi pemarah yang liar.

Pada akhirnya, Gemma memupuk lingkungan yang buruk dan hanya bereaksi ketika keluarga dan publiknya terancam punah. Seandainya dia lebih proaktif, dia akan menghentikan ini sejak awal, tetapi yang dilihat Gemma hanyalah uang, promosi, dan ketenaran, yang membuatnya menjadi monster sebesar M3GAN.

Film M3GAN saat ini sedang diputar di bioskop, dan seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, film ini digadang-gadang mengalahkan film karya James Cameron Avatar: The Way of Water berdasarkan rating tinggi yang di dapatkan dari ratusan ulasan di situs Rotten Tomatoes.