Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Malaysia Open 2023 : Dejan/Gloria Kandas Ditangan XD Nomor 1 China, Tersisa Fajar/Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Satu lagi wakil Indonesia yang gugur di semifinal Malaysia Open 2023, kali ini ada ganda campuran Tanah Air atas nama Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dejan/Gloria harus angkat koper dari Malaysia Open 2023, usai tumbang ditangan ganda campuran nomor 1 milik China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan straight game langsung, 21-16 dan 21-18.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Dejan/Gloria sejatinya mampu memberikan perlawanan sejak awal set pertama, namun mentalitas dari pasangan China itu patut diacungi jempol.

Dalam keadaan tertinggal 6-4, Zheng/Huang langsung tancap gas dan membalikkan keadaan. Bahkan, perolehan poin Dejan/Gloria langsung terhenti drastis dengan mengalami ketertinggalan angka cukup jauh.

Sempat memperkecil kedudukan skor ketika angka menyentuh 16-13, namun bola-bola mematikan Zheng/Huang gagal dibentung Dejan/Gloria, sehingga set pertama ditutup dengan 21-16.

Pada set kedua, permainan relatif sama dengan set pertama, dimana Dejan/Gloria mampu memimpin perolehan angka di awal-awal, hingga berbalik keadaan.

Alhasil, set kedua pun ditutup dengan kemenangan Zheng/Huang dengan skor 21-18.

Dengan hasil tersebut, maka Indonesia hanya tinggal menyisakan satu wakil di semifinal Malaysia Open 2023 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sebagai informasi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan pasangan Korsel Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di match terakhir Malaysia Open 2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru