HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lisa Marie Presley akan dikuburkan bersama sang ayah, Elvis Presley di rumah mereka yang saat ini sudah menjadi museum, Graceland.

Putri tunggal Elvis Presley ini meninggal dunia karena gagal jantung di usia 54 tahun. Tak hanya dekat makam ayah, Lisa akan diletakkan di sebelah mendiang putranya, Benjamin Keough.

Benjamin Keough, cucu laki-laki satu-satunya Elvis Presley meninggal dunia karena bunuh diri di tahun 2020.

“Tempat peristirahatan terakhir Lisa Marie akan berlokasi di Gracelang, di sebelah anaknya, Ben,” kata juru bicara anak perempuan Lisa, Riley Keough, dikutip Holopis.com, Sabtu (14/1).

Lisa Marie Presley meninggalkan 3 orang anak perempuan, Riley Keough, Finley dan Harper Lockwood, dan ibunya, Priscilla Presley.

Rumah Elvis Presley, Graceland
Rumah Elvis Presley, Graceland [Foto: Website Graceland]
Kediaman keluarga Presley, Graceland resmi menjadi milik Lisa Marie saat ia berusia 25 tahun. Graceland adalah ‘rumah’ kedua, setelah Gedung Putih yang paling banyak dikunjungi masyarakat di Amerika Serikat.

Sebelum meninggal, Lisa Marie baru saja mengunjungi Graceland untuk merayakan ulang tahun mendiang Elvis Presley yang berusia 88 tahun jika ia masih hidup.