Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kiai Said Aqil Siradj Dirawat di RS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siradj dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit. Tampak di dalam foto, Kabarnya, tokoh Islam Nusantara itu dipasang influs dan alat bantu pernafasan.

“Mohon keikhlasannya untuk mengirimkan Do’a dan Fatihah untuk kesembuhan Prof. Dr. KH Sa’id Aqil Sirodj. Semoga beliau lekas sembuh, Aamiin,” tulis pesan berantai di kalangan Nahdliyyin seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (14/1).

Sementara itu, sekretaris pribadi Kiai Said Aqil, Sofwan Erce membanarkan kabar tersebut. Ia menyebut bahwa Kiai Said Aqil harus terbaring di rumah sakit di bilangan Jakarta akibat kelelahan dan penyakit Tuberkulosis (TBC).

“Beliau sedang sakit, karena kelelahan aktifitas padat. Saat ini beliau sedang dirawat di salah satu RS di Jakarta,” kata Sofwan.

Pun demikian, ia mengabarkan bahwa kondisi Kiai Said Aqil sudah membaik. Ia memohon agar masyarakat menghadiahkan doa terbaik saja.

Alhamdulillah kondisi beliau baik. Mohon doa semoga beliau lekas sembuh,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru