HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Malaysia Open 2023 hari ini telah memasuki babak semifinal (SF), dan Indonesia pun masih menyisakan wakilnya pada laga nanti.

Total, ada tiga wakil Indonesia yang akan berlaga , dimana ketiganya yakni dari sektor ganda putri, ganda campuran dan ganda putra.

Terutama pada sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan pasangan nomor satu China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Diketahui, pertemuan keduanya kerap menyajikan permainan yang sengit. Meski dalam hal rekor Apriyani/Fadia kalah atas Chen/Jia, namun pasangan ganda putri nomor satu Indonesia itu memiliki ambisi yang besar di turnamen ini.

Sebagai informasi, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sendiri merupakan juara bertahan Malaysia Open super 1000, mereka berhasil merangkul supermasi tertinggi turnamen tersebut pada tahun 2022 lalu.

Maka dari itu, pertandingan antara Apriyani/Fadia melawan Chen/Jia diprediksi akan berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Selain itu, permainan dari wakil Indonesia lainnya juga patut ditonton secara seksama, dan beri dukungan terus agar bisa melangkah ke babak final.

Berikut ini jadwal semifinal Malaysia Open 2023, Sabtu (14/1) pukul 11.00 WIB.

Jadwal Malaysia Open 2023

Court 1

  • Match 2/WD : Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China/1) vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
  • Match 3/XD : Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China/1) vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
  • Match 10/MD : Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korsel) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (3).