HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil ketua umum Partai Gerindra, Sandiaga Uno ogah membeberkan hasil pembicaraannya dengan Prabowo Subianto pasca maraknya gonjang-ganjing bakal hengkangnya dirinya dari partai tersebut.

Sandiaga berkelit pembahasan dalam pertemuan tersebut sebatas mengenai kinerja masing masing pihak sebagai menteri selama beberapa tahun terakhir.

“Kita sepakat, bahwa kita harus bersatu padu, bekerja bersama dengan pola-pola percepatan, rekonsiliasi, 3 jam diskusi itu juga sambil melihat selama 3 tahun kita bekerja di dalam pemerintahan,” kata Sandiaga dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (14/1).

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga yang mengaku disajikan kopi dari Hambalang itu pun turut membahas mengenai permasalahan di masyrakat yang sampai saat ini belum tuntas.

“Saya dijamu oleh Pak Prabowo, mungkin ini pertemuan terlama kami. Saya disuguhi Kopi Hambalang, Makanannya lokal kuliner nusantara, beliau sendiri minum teh chamomile,” ungkapnya.

Saat dipertegas mengenai perpindahannya ke PPP, Sandiaga pun ogah berkomentar dan menantang pihak yang melemparkan pernyataan untuk menemuinya langsung.

“Untuk urusan politik ini, tokoh partai yang memberikan statement. saya tidak ingin saling berbalas melalui media. Karena seperti ini adab komunikasi yang baik,” tegasnya.