HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto baru saja bertemu dengan penulis lagu “Ojo Dibandingke”, Agus Purwanto atau Abah Lala di Kantor Kementerian Pertahanan pada Jumat (13/1) lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Abah Lala memberikan Prabowo Subianto sebuah blangkon yang kemudian langsung dikenakan.

Abah Lala mengaku merasa terharu bisa bertemu dengan Prabowo. Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang sering bercanda, sehingga pertemuan mereka tidak terlalu tegang.

“Saya ketemu Pak Prabowo ada ngguyunya (tertawa), ada rasa haru dan bangga. Kami banyak guyon, sehingga saya tidak terlalu tegang,” kata Abah Lala, dikutip Holopis.com (13/1).

Ia pun mengaku beruntung sekali bisa bertemu dengan Prabowo. Apalagi Abah Lala merasa dirinya adalah orang desa, namun ia bisa langsung bertemu dengan seorang Menteri Pertahanan.

“Karena saya orang desa, bisa bertemu Pak Prabowo di kantornya, saya termasuk orang beruntung,” lanjutnya.

Prabowo juga mengabadikan momen pertemuan mereka dan mengunggah fotonya mengenakan blangkon di Instagram @prabowo.

Matur suwun Abah Lala sudah mampir dan bawa oleh-oleh Blangkon. Terus berkarya untuk Indonesia,” ujar Prabowo di caption Instagram.

https://www.instagram.com/p/CnZU9nfyHvh/?igshid=OGQ2MjdiOTE%3D

Sebagai informasi, Abah Lala merupakan penulis lagu Ojo Dibandingke yang viral di akhir tahun 2021. Lagu itu menjadi viral sesudah dinyanyikan oleh penyanyi cilik Farel Prayoga saat tampil di Istana Negara saat 17 Agustus.

Melodi lagu itu berhasil membuat para menteri bergoyang, termasuk Menhan Prabowo, hingga Presiden RI Joko Widodo.