HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis yang suka dengan grup band rock Deep Purple, pasti kangen dengan aksi panggung mereka. Tenang, mereka direncanakan gelar konser di Indonesia tepatnya di Solo pada 10 Maret 2023.

Rajawali Indonesia Communication selaku promotor, akan menjual sebanyak 9 ribu tiket yang akan di jual dalam dua tahap. Yakni, presale yang berlangsung hanya 1 hari pada 15 Januari 2023 dan tiket reguler mulai dijual pada 17 Januari 2023.

“Hari Minggu besok presale tanggal 15 Januari hanya satu hari mulai pukul 09.00 WIB di deeppurpleindonesia.com,” ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimin dalam konferensi yang dikutip Holopis.com, Jumat (13/1).

Harga tiket reguler dijual mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta, dengan beberapa kategori tiket.

“Untuk tiket ada beberapa kategori yakni Festival, Green B, Green A, Purple, dan Super Purple. Khusus untuk tiket kategori purple dan super purple, bisa diperoleh hanya melalui reservasi,” ungkap Anas.

Sebelumnya diberitakan, Deep Purple, band rock legendaris asal Inggris direncanakan gelar konser di Indonesia. Lokasi konser, akan berlangsung di kota Solo tepatnya di Edutorium UMS pada 10 Maret 2023.

Konser kali ini, Deep Puprle akan kembali kolaborasi dengan band rock God Bless. Kedua band rock itu, sudah pernah satu panggung, saat Deep Purple konser di Stadion Gelora Bung Karno pada tahun 1975 silam.

“Dalam rangka world tour Deep Purple, sejak 2018 berencana bawa Deep Purple. Ingin menyatukan Deep Purple dan God Bless nanti akan tampil pada 10 Maret 2023 di Edutorium UMS,” ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimin dalam konferensi yang dikutip Holopis.com, Jumat (13/1).