HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial Netflix, Ginny & Georgia telah kembali untuk season 2. Di musim terbaru ini, cerita langsung dilanjutkan dari season 1 saat Ginny (Antonia Gentry) yang shock dengan masa lalu kelam ibunya, Georgia (Brian Howey), dan langsung kabur membawa motor Marcus (Felix Mallard).

Jika kita lihat dari komentar banyak netizen, sebagian besar penonton kesal dengan Ginny yang tidak bisa menghargai ibunya.

Meskipun Georgia memang bukan ibu normal yang nyentrik dan bisa menghalalkan segala cara untuk melindungi anak-anaknya, namun netizen bersimpati terhadap Georgia.

Lalu bagaimana di season 2? Apakah Ginny bisa lebih menghargai Georgia sesuai keinginan netizen?

Spoiler!

Di season ini, penonton semakin mempelajari masa lalu Georgia yang kita tahu sejak awal, sangat kelam dan penuh perjuangan.

Misteri tentang ayah dari anak kedua Georgia, Austin (Diesel La Torraca) pun terkuak, dan menjadi salah satu alasan utama bagaimana Georgia bisa mendapatkan uang untuk membiayai anak-anaknya.

Di season 2, penonton tak hanya mengikuti struggle kesehatan mental yang dialami Ginny dan Georgia, para karakter lain pun turut mendapatkan spotlight bersama dengan struggle mereka masing-masing.

Gerogia dan Marcus
Gerogia dan Marcus [Foto: Netflix]

Bahkan, satu episode didedikasikan untuk melihat sosok Marcus yang ternyata diam-diam mengidap depresi.

Terlepas dari berbagai ujian hidup di tiap karakter serial ini, penonton juga masih penasaran dengan kisah cinta will they won’t they Georgia dan Joe (Raymond Ablack).

Joe dan Georgia di season 2
Joe dan Georgia di season 2 [Foto: Netflix]

Penonton juga akan mengetahui lebih dalam bagaimana sosok Joe sebenarnya dari flashback-flashback masa SMA nya.

Jika dibandingkan dengan season 1, Ginny & Georgia Season 2 lebih mengejutkan, lebih ramai, padat, namun tetap mengaduk-ngaduk emosi penonton, bahkan lebih dari season terdahulunya.

Ending di episode terakhir pun membuat penonton kaget dan bingung apakah harus tetap mendukung Georgia, atau sekarang berharap ibu dua anak itu dihukum sesuai perbuatannya.

Holopis.com memberikan rating Ginny & Georgia 7.3/10. Seru di setiap episodenya, walaupun masih banyak aspek yang menggantung hingga harus menunggu season 3.

Duh, jadi nggak sabar nih!