Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lisa Marie Presley Tampak Lesu di Golden Globes 2 Hari Sebelum Meninggal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lisa Marie Presley, putri tunggal mendiang Elvis Presley, meninggal dunia di usia 54 tahun. Padahal, Lisa baru saja menghadiri acara penghargaan Golden Globes 2023 hanya dua hari sebelum meninggal dunia.

Namun, netizen langsung menyadari Lisa terlihat lemas dan tidak sehat di acara tersebut.

Di balik makeup-nya, ekspresi Lisa tampak lesu dan terus berpegangan dengan Jerry Schilling, sahabat dekat mendiang ayahnya, Elvis Presley.

“Aku akan menggandeng tanganmu,” kata Lisa kepada Schilling dalam salah satu cuplikan Golden Globes, dipantau Holopis.com, Jumat (13/1).

Lisa menghadiri acara penghargaan bergengsi ini untuk memberi dukungan kepada aktor Austin Butler, yang secara sukses memerankan Elvis Presly di film biopik, Elvis (2022).

Austin Butler pun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Terbaik atas penampilan cemerlangnya sebagai Elvis Presley.

Tampak pula di sebuah cuplikan di TikTok @elitedaily dipantau Holopis.com, Lisa harus didampingi Austin Butler dan Jerry Schilling untuk menuruni anak tangga.

Lisa Marie meninggal dunia karena serangan jantung. Lisa meninggal seperti ayahnya, legenda rock n roll, Elvis Presley yang juga meninggal karena serangan jantung di tahun 1977.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru