Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Putri Candrawathi Tegaskan Tidak Menyesal Terlibat Pembunuhan Berencana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sampai dengan saat ini bersikeras tidak mengetahui kesalahannya hingga menjadi terdakwa dari pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

Dengan dalih tidak ikut membunuh, Putri Candrawathi masih kesal ketika dirinya justru didakwa ikut dalam rangkaian pembunuhan berencana tersebut.

“Sampai saat ini terhadap dakwaan yang ditujukan kepada saya, saya tidak tahu di mana salah saya, hingga saya harus menjadi terdakwa seperti ini karena saya tidak membunuh siapa-siapa,” kata Putri dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (12/1).

“Saya tidak tahu kalau suami saya akan datang ke Duren Tiga dan pada saat peristiwa penembakan itu terjadi saya sedang dalam keadaan istirahat di dalam kamar tertutup,” sambung Putri.

Putri kemudian hanya meminta maaf kepada para anggota Polri yang ikut terseret dalam kasus tersebut tanpa kemudian meminta maaf kepada keluarga Yosua atas apa yang telah dilakukannya.

Putri kemudian juga meradang ketika dirinya selalu mendapatkan pemberitaan yang negatif, baik itu perselingkuhan atau kebohongan mengenai pemerkosaan yang dialaminya.

“Sekali lagi saya titipkan anak-anak saya mohon kiranya untuk pemberitaan-pemberitaan di luar sana, saya mohonkan untuk tidak menampilkan asumsi-asumsi yang negatif terhadap saya dan juga terhadap suami saya, karena bagaimanapun juga, saya punya keluarga dan saya juga punya anak-anak di mana mereka masih dalam pertumbuhan,” bebernya.

Saat dipertegas oleh majelis hakim apakah Putri menyesal terlibat dalam kasus tersebut, Putri kemudian malah mengatakan akan lebih berhati-hati dalam tindakan selanjutnya.

“Dalam hidup saya, mungkin bukan penyesalan tapi pembelajaran bahwa saya harus lebih hati-hati untuk ke depannya,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru