Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Putri Candrawathi Malu Aib Perselingkuhan dengan Kuat Ma’ruf Terungkap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mengaku kesal dan malu atas maraknya pemberitaan mengenai isu perselingkuhan dirinya dengan Kuat Ma’ruf maupun ajudannya, Brigadir Yosua.

“Pastinya sedih. Terutama karena ada pemberitaan-pemberitaan atau asumsi-asumsi mengenai saya dan keluarga, terutama kepada saya,” kata Putri dalam keterangannya sebagai terdakwa yang dikutip Holopis.com, Kamis (12/1).

Terdakwa pembunuhan berencana itu pun mengaku hanya bisa menahan emosi ketika marak pemberitaan perselingkuhan dirinya dibuat sedemikian rupa dan merendahkan dirinya di hadapan keluarga.

“Terlebih saya dibilang selingkuh sama Yosua, saya dibilang sama Kuat, dan asumsi negatif lainnya kepada saya. Saya hanya berpikir apakah orang-orang di luar sana tidak merasakan bahwa saya punya keluarga dan anak-anak,” bebernya sembari terisak.

Secara tidak langsung, Putri pun mengakui mengenai perselingkuhan tersebut merupakan aib yang kemudian terungkap ke publik di tengah isu pembunuhan berencana yang dilakukan suaminya.

“Apakah mereka di luar sana, bagaimana mental anak-anak saya dengan pemberitaan yang negatif terhadap kedua orang tuanya dan kejadian ini sebenarnya membuat saya malu, aibnya dibuka dan diketahui orang lain,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru