HOLOPIS.COM, JAKARTA – Joe Goldberg, si penguntit handal akhirnya kembali lagi dalam season 4 serial YOU. Diperankan secara cemerlang oleh Penn Badgley, Joe kembali melanjutkan perjalanan psikopatnya di London untuk mengejar kekasih hatinya, Marianne yang diperankan Tati Gabrielle.

Netflix akhirnya merilis trailer yang menunjukkan secara singkat gambaran dari petualangan baru Joe di London.

“Professor Jonathan Moore, kenapa anda di sini,” kata seorang karakter dalam trailer tersebut di kanal Youtube Netflix, dikutip Holopis.com Rabu (11/1).

Penonton pun langsung kembali teringat dengan akhir You Season 3 saat Joe pergi ke London untuk mengikuti Marianne, dan mengubah identitasnya.

Namun ada yang sedikit berbeda dari trailer ini, Joe terlihat ketakutan dan seolah ia akan dimangsa oleh orang-orang yang lebih sadis dari dirinya.

Kalau biasanya Joe suka menguntit wanita-wanita yang ia taksir di season-season sebelumnya, kali ini Joe diikuti oleh sosok misterius yang membuatnya takut.

Kira-kira siapa ya penguntit Joe? Apakah season 4 ini akan kembali menjadi musim yang berbeda dan terus bikin penonton YOU penasaran?

Hal itu terbukti dari kolom komentar yang dipenuhi penonton yang memuji dan penasaran dengan kelanjutan kisah Joe yang tak ada habisnya.

“Setiap season selalu seperti serial yang berbeda, dan aku suka,” kata @merlinho0t.

“Cara mereka membuat serial ini sangat mengagumkan,” kata @yules95.

“Serial ini selalu menjadi lebih bagus tiap seasonnya,” kata @user-bs3rr2xu4x.

Wah, jadi penasaran nih dengan You Season 4!