Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sekjen Partai Gerindra Pastikan Hubungan Sandiaga dengan Prabowo Tetap Baik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani memastikan, bahwa hubungan Sandiaga Salahuddin Uno dan Prabowo Subianto tetap baik menyusul ramai isu Menparekraf RI itu masuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Insya Allah semuanya baik-baik saja,” kata Muzani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta seperti dikutip Holopis.com, Rabu (11/1).

Wakil Ketua MPR RI itu mengungkapkan, Prabowo sudah bertemu dengan Sandiaga seusai ramai isu Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra merapat ke PPP.

Menurut dia, pertemuan menjadi sarana tabayyun antara kedua tokoh menyikapi isu Sandiaga bakal bergabung ke parpol berlambang Kabah.

“Ya, pokoknya keduanya saling bertabayun dan berkonfirmasi. Intinya, menjelaskan,” kata Muzani.

Sebelumnya, Ketua Mahkamah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ade Irfan Pulungan menyebut Sandiaga Uno agresif mendekati Partai berkelir hijau. Menurutnya, Sandiaga Uno ingin memperoleh tiket sebagai capres atau cawapres, sehingga Menparekraf itu terus bermanuver mendekati PPP.

“Sandiaga, lah, yang kebelet dan bernafsu mendekati PPP,” kata Irfan melalui layanan pesan, Minggu (8/1).

Namun, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) itu mengatakan PPP belum menentukan sikap untuk mengusung capres atau cawapres.

Irfan mengatakan, PPP masih menimbang semua figur yang berpotensi menjadi kandidat pada Pilpres 2024.

“Saat ini, PPP memberi kesempatan dan perlakuan yang sama kepada semua bakal capres dan cawapres seperti kepada Ganjar Pranowo, Erick Tohir, Prabowo Subianto, dan lainnya,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru