Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Demokrat Minta Masyarakat Sabar Soal Deklarasi AHY di Pilpres 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal partai Demokrat Hinca Panjaitan meminta masyarakat untuk sabar menunggu deklarasi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berpasangan dengan Anies Baswedan sebagai capres dan cawapres di Pemilu 2024 mendatang.

“Mari kita berdoa. Insya Allah awal tahun. Masih panjang permainan. Belum naik janur kuning,” kata Hinca di kompleks parlemen, Jakarta seperti dikutip Holopis.com, Rabu (11/1).

Hinca meyakini, keputusan Demokrat mengusung AHY sebagai cawapres Anies tidak akan mengganggu koalisi Nasdem, Demokrat dan PKS.

“Masih jalan koalisi. Masih cakap-cakap. Kemarin ketemu di Dharmawangsa. Biar aja mengalir,” tutur Anggota Komisi III DPR RI ini.

Hinca menegaskan, komunikasi lintas partai merupakan keniscayaan dalam politik. Baik dengan koalisi mapun dengan partai di luar koalisi tak boleh berhenti.

“Kalau kau mau goda gadis cantik, kenapa kau langsung menyerah? Kan dekat, ngobrol. Kalau gak komunikasi bukan politik. Komunikasi panjang. Masih panjang,” tukas Hinca.

Meski begitu Hinca memastikan, untuk deklarasi capres cawapres, Demokrat tidak akan menunggu PDIP yang sampai saat ini masih menjaga teka-teki soal capres atau cawapresnya.

“Eggak. Demokrat sendiri aja. Masih panjanglah,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru