HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penunjukan pelatih Portugal yang baru, yakni Roberto Martinez dikabarkan bakal menjadi masalah tersendiri untuk karir Cristiano Ronaldo di timnas.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Selasa (10/1), diklaim bahwa kehadiran Roberto Martinez akan menjadi masalah untuk Cristiano Ronaldo.

Laporan tersebut menilai bahwa Roberto Martinez ingin bekerja sama dengan pemain-pemain muda di Timnas Portugal.

Seiring dengan hal itu, seperti yang kita ketahui bahwa Cristiano Ronaldo saat ini tak muda lagi, CR7 kini berusia 37 tahun.

Maka dari itu, potensi berakhirnya karir Cristiano Ronaldo di bawah kepelatihan Roberto Martinez dinilai mungkin terjadi.

Meski begitu, laporan lain mengungkapkan bahwa mantan pelatih utama Timnas Belgia tersebut akan mencoba menghubungi terlebih dahulu seluruh pemain Timnas Portugal yang tampil di Piala Dunia 2022, termasuk Cristiano Ronaldo.

“Saya senang bisa mewakili satu tim paling berbakat di dunia. Saya mengerti ada harapan besar, tapi saya juga mengerti ada tim yang sangat besar, dan bersama-sama kita akan mencapai tujuan kita,” ungkap Martinez, seperti dikutip Holopis.com dari Reuters, Selasa (10/1).

“Saya ingin menghubungi semua 26 pemain yang tampil di Piala Dunia terakhir, Cristiano Ronaldo adalah pemain yang termasuk dalam daftar tersebut,” pungkasnya.

Lanjutnya, Martinez mengatakan bahwa ia akan duduk dan berbicara dengan Cristiano Ronaldo pada saatnya nanti.

Sebagai informasi, Portugal resmi mengumumkan Roberto Martinez sebagai pelatih baru pada Senin (9/1) kemarin. Namun, sampai saat ini belum ada informasi detail berapa durasi kontrak yang ditandatanganinya bersama Portugal.