HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berita kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda membuat netizen kembali mencari curhatan-curhatan Venna di beberapa kanal Youtube yang pernah ia sambangi.

Salah satunya di kanal Youtube Orami, dimana jauh sebelum kasus KDRT ini mencuat, Venna pernah menceritakan bagaimana sikap sang suami yang tempramental dan ngambekan hanya karena masalah ranjang.

“Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu, yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen,” curhat Venna seperti dikutip Holopis.com, Selasa (10/1).

Venna yang saat ini sudah berusia kepala lima ini mengaku kadang tidak sanggup memenuhi keinginan suaminya yang meminta melakukan hubungan badan sampai dua kali dalam sehari.

“Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget wow. Karena aku pikir aku udah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku nggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia,” akunya.

“Kayak nggak mungkin deh kalau setiap hari, kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas dugaan kasus KDRT ke Polda Jatim dengan motif cekcok permasalahan rumah tangga yang terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur pada hari Minggu (8/1) lalu.