HOLOPIS.COM, JAKARTA – Yamaha All New Nmax 155 hadir dengan warna baru di tahun 2023, yakni Metallic Blue untuk menggantikan warna yang sebelumnya sudah ada yaitu Matte Blue.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha,” ujar Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mf, Antonius Widiantoro seperti dikutip Holopis.com, Senin (9/1).

“Selain memperkaya pilihan konsumen, hadirnya warna baru ini juga turut memberikan nilai tambah pada produk, yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya,” lanjutnya.

Warna baru tersebut, menurut Yamaha akan memberikan kesan yang lebih premium karena akan lebih mengekspos bentuk body All New NMAX 155 secara lebih optimal.

Nmax juga sudah memiliki 3 pilihan warna lainnya, yakni Maxi Signature Black, Matte Green serta Metallic Red. Selain itu, konsumen juga bisa memilih 3 varian yang disediakan.

Yakni, All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp 35.750.000, All New NMAX 155 Connected seharga Rp 32.875.000 dan All New NMAX 155 seharga Rp 31.615.000. Seluruh harga yang terlampir merupakan On The Road (OTR) Jakarta.

Secara spesifikasi mesin, masih sama dengan menggunakan mesin Blue Core 155 cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.