HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dead Island 2 adalah game yang diumumkan sembilan tahun lalu, menghilang dalam waktu lama, dan telah berganti pengembang lebih dari sekali.

Namun, ada kabar gembira untuk pecinta game bergenre zombie dan penggemar RPG, karena nampaknya game Dead Island 2 sudah menyiapkan tanggal rilisnya segera di tahun 2023 ini.

Jika Sobat Holopis kehilangan plot selama hampir satu dekade terakhir akibat penundangan pembuatan game satu ini, jangan khawatir. Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang Dead Island 2, termasuk tanggal rilisnya.

Apa itu Dead Island 2?

Sekuel game Dead Island 2 nampaknya tidak melenceng terlalu jauh dari game pertamanya. Game ini adalah game RPG berbentuk manusia pertama, dengan menyajikan dunia terbuka yang berlatarkan Los Angeles yang dipenuhi zombie yang bersandar pada pertempuran, karakter, dan senjata.

Pemain akan berperan sebagai enam karakter berbeda dengan sistem spesifikasi ulang yang dimaksudkan untuk sering digunakan dengan mudah, untuk memberi pemain akses ke banyak karakter yang selalu berubah.

Sekedar untuk diketahui, game Dead Island 2 sekarang telah tersedia untuk preorder di website resmi Dead Island  atau di Epic Game Store dan akan mulai bisa dimainkan di tanggal 3 Februari 2023 di berbagai platform, mulai dari PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, hingga PC (via Epic Games Store).