HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anak pendakwah tersohor almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Ummi Pipik, Abidzar Al Ghifari belakangan ini ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya, lelaki berusia 21 tahun ini sempat merasa berat dibayang-bayangi oleh perjalanan hidup ayahnya yang digandrungi banyak kalangan.

Dalam podcast The Leonardo’s, Abidzar mengatakan bahwa ia ingin mati lebih cepat, bahkan ia mengaku memiliki kecenderungan perasaan bahagia bila mengalami kecelakaan.

“Gue tuh berharap kalau misalkan gue bisa mati cepet, gue pengen mati cepet aja,” ujar Abidzar seperti dikutip Holopis.com, Senin (9/1)

“Bahkan gue lagi naik motor tuh nagih sama rasa-rasa pengen kecelakaan,” lanjutnya.

Abidzar juga menceritakan momen-momen saat ia diwawancarai oleh belasan wartawan infotainment dengan pertanyaan yang sama, yaitu pertanyaan apakah ia ingin meneruskan jejak almarhum ayahnya atau tidak.

“Gue ga mau liat kamera saking kesalnya, gue jawab ‘mau, tunggu aja, orang-orang kayak lu kan ga sabar, tunggu aja’,” papar Abidzar.

“Gue pengen banget ngilangin image ‘Abidzar anak Uje’, gue pengen dikenal sebagai Abidzar dengan usaha gue, bukan yang terkenal atas usaha bokap gue,” akunya.

Sekedar untuk diketahui, kepergiaan Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje pada tahun 2013 lalu adalah salah satu titik terberat untuk keluarga Ummi Pipik dan anak-anaknya termasuk Abidzar.

Kini Abidzar sudah beranjak dewasa dan mulai berkecimpung di dunia akting dan sedang mempromosikan film terbarunya bertajuk ‘Balada si Roy’ yang diketahui kemudian adalah film yang ingin dimainkan almarhum Uje pada masanya.