HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tiko yang saat ini viral karena merawat ibu ODGJ sejak usia 11 tahun, baru saja ditawari pekerjaan oleh pengusaha bernama Jhon LBF.

Sebelum menawarkan Tiko pekerjaan dengan gaji fantastis, Jhon LBF memang sudah sering muncul di media sosial karena konten Tiktoknya.

Sosok John LBF viral karena sering membagikan konten tentang karyawan-karyawannya. John kerap terlihat sebagai bos yang unik dan asyik serta sering membantu para karyawannya.

“Karyawanku sering telat masuk kantor gara-gara motornya rusak. Jadi saya belikan motor baru biar nggak telat lagi datang ke kantor,” tulisnya di Tiktok @jhon.lbf_official, dikutip Holopis.com, (5/1).

@jhon.lbf_official

Karyawanku sering telat masuk kantor gara gara motornya rusak ,jadi saya belikan motor baru biar ga telat lagi datang ke kantornya Ges #jhonlbf

♬ suara asli – Jhon.lbf ( Official Akun ) – Jhon.lbf ( Official Akun )

Setelah ngerjain karyawannya dengan menegur akibat sering telat, Jhon langsung mengantar karyawannya tersebut untuk membeli motor.

Lahir di Tangerang

John LBF bernama asli Henry Kurnia Ardhi. Ia terlahir di Tangerang pada tahun 1985 silam.

Setelah di-PHK karena Covid-19, John LBF pun membangun perusahaan PT Lima Sekawan Indonesia yang bergerak pada penyediaan jasa pengurusan perizinan pendirian perusahaan.