HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyampaikan bahwa skuadnya memiliki peluang/kans untuk bisa meraih kemenangan melawan Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Shin Tae-yong menjelang pertandingan Vietnam vs Indonesia di Stadion My Dinh yang akan berlangsung pada Senin (9/1).

“Kami memiliki peluang untuk pertandingan melawan Vietnam. Kami di sini untuk menang. Para pemain dan seluruh tim telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan tersebut,” ungkap Shin Tae-yong, seperti dikutip Holopis.com dari Zingnews, Minggu (8/1).

Lanjutnya, pelatih asal Korea Selatan itu menyebut bahwa Vietnam memang memiliki organisasi pertahanan yang kuat ketika di leg pertama semifinal sebelumnya.

“Namun bukan karena kami tidak mampu menyerang. padahal Indonesia jelas menciptakan selusin peluang di pertandingan itu,” tambahnya.

Diketahui, pada lag pertama sebelumnya Timnas Indonesia harus rela berbagi angka dengan skor 0-0.

Atas hal tersebut, Shin Tae-yong justru menilai bahwa Timnas Indonesia justru mendapat keuntungan dengan hasil imbang itu.

“Para pemain bertekad untuk menang. Itu keuntungan. Saya kira Indonesia tidak memiliki kerugian di pertandingan besok,” ucapnya.