HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid gagal mengkudeta posisi Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol atau LaLiga, usai takluk ditangan Villarreal 2-1, Sabtu (7/1).

Diketahui, Real Madrid dan Barcelona sendiri saat ini memiliki torehan yang sama, yakni 38 poin di posisi satu dan dua klasemen.

Dengan begitu, Barcelona berkesempatan menjauh dari kejaran Real Madrid. Namun Blaugrana harus bekerja ekstra keras pada pertandingan nanti, mengingat skuad asuhan Xavi tersebut akan berhadapan dengan Atletico Madrid.

Sebagai informasi, dalam pertandingan Real Madrid kontra Villarreal di Estadio de la Ceramica, Los Blancos memang nampak kesulitan menghadapi permainan khas si kapal selam kuning.

Real Madrid hanya mampu mencetak satu gol melalui Karim Benzema di menit 60. Sedangkan Villarreal sukses menjebol dua gol ke gawang Los Blancos oleh Yeremy di menit 47 dan Moreno di menit 63.

Hasil itu pun jadi pecutan tersendiri untuk Real Madrid, dimana skuad asuhan Carlo Ancelotti harus kembali bangkit dari keterpurukan untuk terus berlomba meraih trofi Liga Spanyol.

Sementara untuk Villarreal, hasil kemenangan ini jadi modal berharga untuk menatap laga selanjutnya.