Kazuha adalah karakter crowd-control yang sangat baik yang dapat mengelompokkan musuh untuk dikirim Yanfei sekaligus. Sambil memegang set artefak Viridiscent Veneerer, dia dapat merusak pertahanan musuh terhadap serangan Pyro Yanfei setiap kali dia memicu reaksi Swirl. Bakat pasif Kazuha sendiri memberikan bonus kerusakan elemen pada elemen apa pun yang dia putar untuk sementara waktu. Dia adalah pendukung yang hebat untuk Yanfei saat dia membuka langit-langit kerusakan baru untuknya sambil menyumbangkan kerusakannya sendiri kepada tim.

Opsi penyembuh termasuk Bennet dan Diona. Sementara Bennet hanya menyembuhkan hingga 70% dari kesehatan maksimal karakter di lapangan, dia menebusnya dengan memberikan buff serangan besar untuk karakter yang berdiri di dalam lingkaran Elemental Burst miliknya. Dalam kasus Yanfei, dia juga memberinya akses ke resonansi Pyro, yang meningkatkan serangan seluruh tim sebesar 25%. Diona tidak hanya membawa penyembuhan tetapi juga perisai dan serangan Cryo, memberi Yanfei akses ke reaksi Melt. Karakter mana pun harus cukup untuk memaksimalkan keluaran kerusakan Yanfei sambil menjaga kesehatannya dari bahaya.

Sebagai Geo Archon, perisai Zhongli adalah pilihan terbaik bagi pemain yang ingin menggunakan Yanfei tanpa gangguan. Ini cukup kuat untuk menahan serangan dari bos yang paling ganas dan dapat memiliki waktu aktif 100% jika pemain memperhatikan durasi rotasi mereka. Perisai Zhongli juga secara universal mencabik-cabik resistensi musuh terdekat terhadap serangan apa pun sebesar 20%, memberikan dorongan lain untuk kerusakan Yanfei. Kombinasi apa pun dari karakter-karakter ini dengan Yanfei sebagai pusatnya akan menjadi tim yang tangguh.