Set Artefak Terbaik Yanfei

Artefak yang cocok untuk Yanfei
Artefak yang cocok untuk Yanfei

 

Status Yanfei sebagai DPS Pyro berarti dia memenuhi syarat untuk build artefak standar dealer damage: serangan Sands of Eon, bonus damage Pyro Goblet of Eonothem, dan tingkat kritikan atau damage Circlet of Logos.

Set artefak slot terbaik untuk Yanfei adalah Crimson Witch of Flames empat bagian. Efek dua bagian dari set meningkatkan semua kerusakan Pyro sebesar 15% sementara efek empat bagiannya meningkatkan semua kerusakan reaksi Pyro. Pemain dapat memperoleh set Penyihir Merah dengan menantang domain formula Istana Tersembunyi Zhou yang terletak di Bukit Wuwang, utara Liyue.

Kumpulan artefak lain yang layak adalah Rombongan Pengembara.

Efek dua bagiannya meningkatkan Penguasaan Elemen Yanfei sebesar 80 poin, meningkatkan kerusakan yang dia sebabkan dengan reaksi elemen. Efek empat bagian sangat mendukung gameplaynya yang berfokus pada serangan, karena meningkatkan kerusakan serangan yang dibebankan sebesar 35% jika karakter yang menggunakan set tersebut menggunakan kelas senjata katalis atau busur.

Komposisi Tim Terbaik untuk Yanfei

Komposisi terbaik untuk yanfei
Komposisi tim terbaik untuk Yanfei

 

Sebagai DPS di lapangan yang memberikan kerusakan elemen secara eksklusif, Yanfei adalah pendorong yang sangat baik untuk karakter dengan bakat yang memberikan kerusakan di luar lapangan. Dia tidak memiliki kemampuan penyembuhan diri, jadi untuk menggunakannya secara berkelanjutan, dia membutuhkan rekan tim penyembuh. Dia hanya memperoleh perisai yang tidak konsisten di Constellation 4. Untungnya, ada beberapa opsi bintang 4 dan 5 yang dapat membentuk tim Yanfei yang tangguh.

Saat memilih sub-DPS, Xingqui, Kazuha, dan Yelan adalah pilihan yang sangat baik. Xingqui’s Rain Swords dan Yelan’s Exquisite Throw memberikan kerusakan dan aplikasi Hydro di luar lapangan yang konstan, yang dapat dimanfaatkan Yanfei untuk reaksi Vaporize yang kuat. Sementara Pedang Hujan Xingqui tidak akan memberikan perlindungan dari kerusakan sebanyak perisai, itu memberikan resistensi minimal terhadap gangguan serangan, yang dapat dimanfaatkan Yanfei.