Senjata Terbaik untuk Yanfei

Senjata terbaik untuk Yanfei
Senjata terbaik untuk Yanfei

 

Sebagian besar pemain memilih Widsith katalis bintang 4. Ada peluang untuk mendapatkannya di setiap keinginan acara, jadi mendapatkannya dan menyempurnakannya hanya masalah waktu.

Widsith meningkatkan kerusakan kritis Yanfei sebesar 55% dan memberinya buff 10 detik acak setiap kali dia mengambil medan. Recicative meningkatkan stat serangan Yanfei, Aria meningkatkan kerusakan elemen mentahnya, dan Interlude meningkatkan stat penguasaan elemennya. Satu-satunya masalah dengan Widsith adalah buff ini kedaluwarsa hanya 10 detik setelah dia mengambil lapangan, dan dengan cooldown 30 detik, mereka tidak dapat diandalkan.

Mappa Mare adalah opsi yang dapat dibuat yang menawarkan substat penguasaan elemen yang meningkatkan kerusakan reaksi Yanfei. Efek pasifnya juga bekerja dengan baik karena meningkatkan bonus kerusakan unsur Yanfei sebesar 8% selama 10 detik setiap kali dia memicu reaksi unsur.

Dia hanya dapat memiliki dua tumpukan efek ini sekaligus. Ketersediaan Mappa Mare sepenuhnya bergantung pada keberuntungan. Pemain membutuhkan billet Northlander Catalyst untuk membuatnya, yang hanya tersedia sebagai hadiah gacha untuk mengalahkan Bos Mingguan.

Pilihan terbaik Yanfei adalah senjata bintang 5 Lost Prayers to the Sacred Winds. Itu memberinya serangan dasar 608 kekalahan dengan substat Crit Rate 33,1%. Dia juga mendapatkan peningkatan rata-rata sebesar 10% untuk kecepatan gerakannya dan peningkatan 6% untuk semua kerusakan elemen setiap 4 detik dia berada di lapangan. Buff kerusakan elemen dapat menumpuk hingga empat kali. Dia juga tampil sangat baik dengan Skyward Atlas bintang 5. Serangan dasarnya maksimal bahkan melebihi Doa yang Hilang di 674, dan memiliki stat serangan sekunder 33,1%.