HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bila Sobat Holopis termasuk dari jutaan orang yang saat ini sedang menggandrungi game berbasis anime Genshin Impact, maka pemilihan karakter pemain sudah sangatlah penting. Banyak daftar karakter DPS bintang 5 Genshin Impact yang patut digunakan, namun ternyata ada juga banyak opsi bintang 4 yang solid.

Sebagai ahli hukum residen di Pelabuhan Liyue, Yanfei adalah advokat terkenal untuk keadilan, dan pelatihan bertahun-tahun telah mempertajam tidak hanya bakat hukumnya tetapi juga kemampuan tempurnya.

Inilah cara membangunnya menjadi mata air reaksi elemen yang menyemburkan api yang dapat menghapus konten end game yang paling sulit sekalipun.

Sebagai DPS serangan bermuatan, kit Yanfei berkisar meningkatkan kerusakan serangan bermuatannya bahkan jika dia memiliki sumber kerusakan lain. Di Constellation 0, Yanfei bisa menggunakan mekanik unik bernama Scarlet Seals.

Dia dapat menggunakan hingga tiga Segel Merah sekaligus, dan semuanya habis setelah dia menyelesaikan serangan bermuatan. Satu Segel Merah dimanifestasikan setiap kali dia menyelesaikan serangan normal, dan dia memberikan ketiganya saat mengenai musuh dengan Elemental Skill atau Burst miliknya.

Untuk setiap Segel Merah yang dia miliki, kerusakan serangan yang dibebankan dan area efeknya sedikit meningkat. Tanpa apapun, serangan bermuatan Yanfei berskala 152% dari serangannya. Dengan ketiganya, angka ini melonjak menjadi 233%.

Memanfaatkan buff berdurasi 10 detik mereka merupakan bagian integral untuk meningkatkan keseluruhan kerusakan Yanfei. Untuk memaksimalkan efek ini, pemain harus menggunakan serangan bermuatan tepat setelah menyelesaikan Elemental Skill atau Burst, menjalinnya di antara dua atau tiga serangan normal.