HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam buku memoarnya berjudul Spare, Pangeran Harry mengaku memohon ayahnya, Raja Charles III untuk tidak menikahi Camilla, istrinya sekarang.

Tak sendiri, William juga ikut memohon Charles untuk tidak menikahi Camilla yang sekarang sudah menjadi permaisuri.

Harry bahkan cerita ia takut Camila akan menjadi ibu tiri jahat, persis seperti cerita-cerita dongeng.

“Saya ingat sempat berpikir, apa dia (Camilla) akan jahat denganku, apakah ia akan menjadi ibu tiri jahat seperti di dongeng-dongeng,” kata Harry dalam buku tersebut, dikutip Holopis.com, Minggu (8/1).

Namun meskipun sempat ada larangan, apalagi sejarah Charles yang selingkuh dengan Camilla saat masih menikah dengan Diana, Pangeran William dan Pangeran Harry akhirnya mengizinkan pernikahan kedua ayahnya.

Sebagai pengingat kembali, Charles dan Camilla akhirnya menikah di tahun 2005. Camilla pun diberikan gelar Duchess of Cornwall.

Meskipun saat itu Camilla seharunya diberikan gelar Putri Wales karena Charles adalah Pangeran Wales, namun demi menghormati mendiang Putri Diana yang menyandang gelar tersebut, Princess of Wales tidak pernah diberikan kepada Camilla.

Saat ini, gelar Princess of Wales disandang oleh istri Pangeran William, Kate Middleton.
Buku memoar Pangeran Harry yang diprediksi akan membongkar banyak skandal ini akan resmi dirilis pada tanggal 10 Januari mendatang.

Sejak bocoran-bocoran isi dari buku ini tersebar, sebagian besar warga Inggris saat ini menghujat Pangeran William, yang dinilai bertingkah seperti anak kecil dan selalu menyimpan kecemburuan kepada Pangeran William.