HOLOPIS.COM, JAKARTA – Yamaha Indonesia sambut tahun baru 2023, dengan memberikan penyegaran untuk motor sport neo-retro XSR 155 dengan sentuhan warna baru.

Menurut Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, warna-warna yang dihadirkan lebih atraktif untuk mendukung lifestyle berkendara konsumen.

“Yamaha menghadirkan warna baru yang disematkan pada XSR 155 yang merupakan motor sport heritage unggulan dengan banyak penggemar di market Indonesia. Kehadiran XSR 155 dengan warna-warna atraktif ini kian mendukung lifestyle berkendara konsumen,” katanya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (7/1).

Ada empat warna baru yang dihadirkan, yakni Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, Matte Silver Premium.

Pertama, warna Metallic Red Authentic terinspirasi dari motor klasik Yamaha. Kelir merahnya menempel di area tangki dan pelat body samping yang dipadukan dengan warna hitam.

Kedua, Yamaha menawarkan kelir yang segar, yakni Light Blue Wanderlust. Warna biru mudanya melebur di area spatbor, body, hingga ke area belakang.

Ketiga, Matte Silver Premium kali ini juga mendapatkan penyegaran. Didominasi dengan warna silver yang menegaskan atmosfer garage, menunjukkan kebebasan biker mengekspresikan diri saat berkendara dengan style Yamaha XSR 155. Spakbor, cover samping dan bagian belakang motor diubah menjadi silver, serta bagian jok yang semula berwarna coklat kini berubah menjadi warna hitam.

Keempat, warna hitam, tersedia Metallic Black Elegance. Khusus warna tersebut bagian USD-nya dicat menggunakan kelir emas.

Motor Yamaha
Motor Yamaha XSR 155, diberi warna baru yang lebih atraktif untuk mendukung lifestyle berkendara. [Foto : Dok. YIMM]