Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Shin Tae-yong Gak Rela Timnas Indonesia Dibilang Lebih Lemah dari Vietnam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan bahwa siapa pun bisa mengatakan timnya sendiri lebih kuat, termasuk dengan apa yang dikatakan pelatih Vietnam, Park Hang-seo usai laga semifinal leg pertama Piala AFF 2022 berakhir.

Pasca laga berakhir imbang 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Park Hang-seo dalam konpersnya menyampaikan bahwa Indonesia memang tim kuat, namun Vietnam lebih kuat.

“Pertandingan tandang selalu sulit. Para pemain saya meningkatkan semangat Vietnam. Kami tidak menang tetapi kami mencapai tujuan kami. Saya ingin berterima kasih kepada para pemain atas usahanya,” ucap Park, seperti dikutip Holopis.com dari vnxpress, Sabtu (7/1).

“Indonesia tim kuat. Tapi Vietnam lebih kuat. Di bawah pelatih Shin Tae-yong, mereka banyak melakukan naturalisasi. Dalam dua tahun terakhir, kemampuan pemain mereka juga meningkat,” tambahnya.

“Tapi baru-baru ini, kami menang 4-0 di kualifikasi Piala DUnia, bermain imbang 0-0 di Piala AFF dan kemudian menang 3-0 di SEA Games. Oleh karena itu, Indonesia kuat, tapi Vietnam lebih kuat,” pungkasnya.

Menanggapi hal itu, Shin Tae-yong pun kemudian bereaksi dan mengatakan bahwa siapa pun bisa mengatakan hal tersebut.

“Siapapun bisa mengatakan tim mereka lebih kuat, tapi ingat, skor hari ini adalah 0-0,” tegas Shin Tae-yong.

Sebagai informasi, untuk pertandingan leg kedua semifinal Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion My Dinh pada Senin (9/1) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru