Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Keluarga Ayahnya Muncul, Tiko Diancam akan Dituntut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kisah viral seorang laki-laki bernama Tiko dan ibunya yang mengalami gangguan kejiwaan, Eni yang tinggal di sebuah rumah mewah terbengkalai tanpa listrik dan air selama belasan tahun berlanjut ke babak selanjutnya.

Seorang wanita muncul dan mengaku sebagai cucu dari ayah Tiko dan mengancam akan menuntut Tiko atas tuduhan berita bohong.

Melalui sambungan telepon, wanita tersebut berbicara kepada Pratiwi Noviyanthi di channel Youtube-nya mengenai keberatannya terhadap cara Tiko mengumbar wajah kakeknya dan mengatakan kisah yang menurutnya tidak sesuai fakta.

“Ngapain sih majang-majang fotonya eyang kami begitu, untuk apa, toh itu juga dia sudah almarhum,” ujar wanita tersebut dengan berapi-api seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (7/1).

Ayah Tiko yang kemudian diketahui bernama Herman Moedji Susanto dikabarkan telah meninggal dunia sejak tahun 2015 lalu.

“Sudah meninggal dari 2015 tapi fotonya masih dipajang-pajang, diceritakan kalau dia ini kabur katanya ga tau kemana ga ada kabar beritanya, bagaimana mau ada kabar beritanya orang dia sudah meninggal,” lanjutnya.

“Orang mamanya (Bu Eni) yang usir eyang saya keluar dari rumah,” tambahnya.

Wanita tersebut mengatakan bahwa keluarga besar Herman Moedji Susanto sangat keberatan bila Tiko terus muncul dalam wawancara baik itu di televisi maupun Youtube dan menceritakan cerita yang menurut mereka adalah bohong, dan mereka akan menuntut Tiko.

“Kalau misal dia ada lagi wawancara dengan TV kah atau youtube atau apa, kita (kami) akan menuntut dia dan menuntut juga yang berani menayangkan hal itu,” tegas wanita tersebut.

Sontak netizen yang mendukunng Tiko langsung membanjiri kolom komentar channel Youtube Pratiwi tersebut dengan kalimat-kalimat dukungan justru setelah klarifikas dari keluarga ayahnya muncul.

“Saya tetap mendukung Tiko setelah mendengar klarifikasi dari cucunya yang bicaranya terkesan atos dan angkuh,” komentar akun Arsyil Akhirbany.

“Dukung Tiko 1000%.. Kami tetap dukung Tiko,” ujar akun Waode Rosmini.

“Mau anak kandung atau bukan, Tiko tetap hebat banget tetap mau merawat ibunya sampai saat ini, dari banyaknya anak yang menelantarkan orang tuanya,” kata akun Wanputri.s.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru