Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

INFOGRAFIS : Statistik Bobrok Aubameyang Saat Lawan Manchester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aubameyang jadi pemain yang paling disorot pada laga big match Chelsea kontra Manchester City di pekan ke-19 Liga Inggris, Jumat (6/1).

Bukan karena prestasi, namun Aubameyang jadi fokus perhatian karena rekor buruknya, ia gagal membawa Chelsea ke jalur kemenangan saat lawan Manchester City.

Bermain di Stamford Bridge, Aubameyang sejatinya dipercaya untuk bisa menjadi pembeda di laga tersebut. Mantan bintang Arsenal tersebut masuk menggantikan Sterling yang cedera pada menit 5 babak pertama.

Namun, penampilannya itu cukup mengecewakan, bahkan Aubameyang sebagai seorang striker belum sekali pun menciptakan tendangan ke gawang Manchester City.

Menariknya, sang manajer Graham Potter pun lantas menariknya kembali di menit 68 dan memasukkan pemain muda bernama Omari Hutchinson.

Bahkan, kekecewaan juga dirasakan beberapa supporter The Blues, hingga ada yang menuntut bahwa Aubameyang seharusnya pergi meninggalkan Chelsea. Selengkapnya KLIK DI SINI.

Berikut ini statistik Aubameyang saat melawan Manchester City, seperti dikutip Holopis.com dari Sofa Score, Sabtu (7/1).

Statistik Aubameyang
Statistik Aubameyang. [Gambar : Ist/ACH]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru