Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hore! Netflix Umumkan Season 2 Serial Wednesday

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netflix baru saja mengumumkan serial Wednesday akan hadir dengan season keduanya. Dalam unggahannya di kanal Youtube Netflix.

Uniknya, Netflix mengungkit bahwa Wednesday telah membuat trend joget di Tiktok yang menirukan gaya si karakter utama, Wednesday.

“Dalam beberapa minggu terakhir, aku diburu, dihantui, dan ditiru oleh jutaan orang di internet,” kata Jenna Ortega yang memerankan Wednesday di trailer tersebut, dikutip Holopis.com, Sabtu (7/1).

Tak hanya itu, serial ini juga menggunakan sound tiktok yang digunakan para penggemar untuk menirukan joget Wednesday di Tiktok.

“Fenomena global ini akan kembali,” tulis trailer tersebut mengisyaratkan bahwa Wednesday akan segera kembali produksi untuk season 2.

Meski demikian, belum ada informasi apakah para aktor serial ini sudah mulai syuting atau masih dalam tahap persiapan produksi.

Sabar menunggu ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru