Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Heboh, Noah Schnapp Tiba-tiba Ngaku Gay

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Noah Schnapp baru saja menghebohkan internet dengan mengaku sebagai seorang pencinta sesama jenis.

Noah melakukan pengakuan tersebut dari video Tiktok yang ia unggah di akunnya @noahscnapp.

“Ketika akhirnya aku memberitahu teman-teman dan keluarga aku gay setelah ditutupi selama 18 tahun dan mereka bilang, kami tahu,” kata tulis Noah di akunnya, yang dikutip Holopis.com, Sabtu (7/1).

Pengakuan Noah langsung mencengangkan para penggemar. Hal itu karena banyak yang awalnya bingung apakah ini lelucon atau Noah benar-benar melakukan pengakuan serius.

Namun, banyak pula penggemar yang sama seperti keluarga Noah, sudah menduga bahwa aktor tersebut diam-diam penyuka sesama jenis.

Selain bingung dengan keseriusan Noah, penggemar juga kaget karena ini berarti Noah Schnapp tak tauh beda dengan karakter yang ia perankan, Will Byers di Stranger Things.

@noahschnapp

I guess I’m more similar to will than I thought

♬ original sound – Privacynbling

Meskipun belum diumumkan di dalam serial dengan jelas, namun banyak petunjuk yang membuat penonton yakin bahwa Will Byers diam-diam gay.

Pasca unggahan menghebohkan tersebut, tim dari Noah Scnapp mengatakan bahwa aktornya belum mau berkomentar lebih lanjut mengenai pernyataannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru