Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Starting XI Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 : Egy dan Witan Dicadangkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Starting XI pertandingan Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 telah tersedia, dimana secara mengejutkan pelatih skuad Garuda, Shin Tae-yong mencadangkan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1) pukul 16.30 WIB nanti, Timnas Indonesia wajib memeluk kemenangan atas Vietnam.

Pasalnya, hasil kemenangan di laga kandang nanti akan jadi modal berharga untuk Timnas Indonesia menatap leg kedua di markas Vietnam mendatang.

Timnas Indonesia sendiri lolos ke semifinal Piala AFF 2022 dengan status runner-up Grup A, sedangkan Vietnam sebagai juara Grup B.

Pertandingan nanti tentu tidak mudah untuk Timnas Indonesia. Pasalnya, secara statistik di atas kertas, skuad Garuda kalah dalam hal head to head atas Vietnam.

Namun, Timnas Indonesia tetap memiliki peluang untuk bisa mencuri poin. Selain faktor tuan rumah, skuad Garuda juga dalam laga terakhirnya kontra Vietnam sukses menahan imbang dengan skor kacamata.

Berikut ini starting xi Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022.

Indonesia : Nadeo, Jordi, Rizky, Pratama, Rachmat, Asnawi, Fachruddin, Yakob, Marselino, Klok, Dendy

Vietnam : Deng, Duy, Que, Bui, Doan, Vu, Dung, Nguyen, Hai, Phan, Linh.

Sebagai informasi, pertandingan Indonesia vs Vietnam akan disiarkan secara langsung di RCTI atau streaming melalui RCTI Plus pukul 16.30 WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru