HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nvidia GeForce NOW akan menambah keseruan Sobat Holopis, saat berada di dalam kendaraan. Karena, layanan cloud gaming itu akan hadir dalam perangkat di dalam mobil yang telah dilengkapi Android Auto.

Dikutip Holopis.com dari 9to5 Google, Jumat (6/1), rencananya layanan baru ini akan dirilis pada akhir tahun 2023. Untuk mobil yang bisa merasakan layanan itu, antara lain mobil-mobil baru dari Hyundai termasuk Genesis dan KIA, lalu ada juga mobil keluaran BYD dari China, dan juga Polestar.

Untuk keselamatan, Nvidia GeForce NOW hanya bisa digunakan oleh pengemudi saat mobil dalam keadaan berhenti.

Hanya orang yang duduk di kursi penumpang yang bisa mengakses gim-gim dari Nvidia GeForce NOW ketika mobil tengah berjalan. Itu pun jika kursi penumpang memiliki “head monitor” yang sudah terhubung dengan Android Auto.

Layanan ini akan sangat menarik, khususnya pengguna mobil listrik saat mengisi daya baterai di stasiun pengisian daya. Pengguna bisa mengakses game – game menarik, sambil menunggu pengisian daya baterai selesai.

Android Auto saat ini sudah banyak digunakan di banyak mobil-mobil keluaran terbaru sehingga memudahkan pengguna mengakses aplikasi dari ponselnya secara langsung terhubung dengan mobil.

Pengguna bisa mendapatkan akses langsung baik ke layanan peta, game, dan juga pemutaran musik. Bagi mobil yang terhubung dengan Nvidia GeForce NOW nantinya akan ada 1500 game yang bisa dimainkan secara gratis.