HOLOPIS.COM, JAKARTA – Durasi bercinta kadang kala menjadi sesuatu faktor yang penting pada saat anda tengah bercinta dengan pasangan.

Ada kalanya, penis si Pria bisa ejakulasi lebih cepat dengan alasan tertentu hingga kemudian sedikit membuat pasangan wanitanya kesal.

Nah, disini mungkin anda bisa mencoba beberapa gaya bercinta untuk anda yang memiliki masalah ejakulasi terlalu cepat saat berhubungan badan.

Posisi pertama yang bisa dicoba yakni posisi seks berdiri. Dimana posisi berdiri sangat sulit karena membutuhkan lebih banyak energi, keseimbangan, dan kerjasama.

Namun dengan memecah konsentrasinya, posisi ini dapat membantu pria untuk bertahan lebih lama. Agar tetap aman, lakukan posisi seks ini sambil bersandar di dinding, atau berpegangan pada sesuatu.

Posisi seks lainnya yang bisa anda coba adalah posisi spooning. Dimana posisi seks satu ini lebih terfokus pada gesekan dibandingkan dorongan, sehingga menghasilkan penetrasi yang lebih lambat. Posisi spooning juga menghadirkan momen yang lebih lembut dan intim bersama pasangan, dan ritme yang lebih lambat dapat membantu mencegah pria mencapai klimaks terlalu cepat.

Berbaringlah menyamping dengan pria berada di posisi belakang Anda. Tekuk sedikit posisi kaki untuk memudahkan kontrol gerakan dan kedalaman penetrasi. Posisi ini sangat sempurna bagi pria untuk memeluk mesra dari belakang, melakukan penetrasi yang lembut, dan memperlambat ritme jika dibutuhkan. Bagi wanita, posisi seks romantis ini akan membantumu menikmati sensasi penetrasi yang dilakukan pasangan.

Posisi berikutnya yakni woman on top yang mirip dengan posisi misionaris klasik, namun wanita yang berada di atas. Dengan posisi terbalik ini, pria dapat bersantai dan berkonsentrasi pada aksi yang sedang berlangsung. Posisi ini memberikan wanita kendali penuh atas kecepatan dan kedalaman penetrasi, sedangkan pria dapat mengontrol pikiran dan napasnya sehingga mampu bertahan lebih lama.