HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD mengaku merasa tidak puas dengan proses hukum tragedi Kanjuruhan.

Hal itu disampaikan Mahfud saat menerima kunjungan keluarga korban tragedi Kanjuruhan yang didampingi Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Edwin Partogi di Kantor Kemenko Polhukam, pada hari ini.

“Banyak segi-segi yang belum terungkap. Saya juga masih belum puas, sangat tidak puas dengan hasil yang sekarang, tapi itu yang terus kita kawal. Kita tidak diam,” kata Mahfud sebagaimana dikutip Holopis.com dari kanal YouTube Kemenko Polhukam, Jumat (6/1).

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengaku sering berkomunikasi dengan Edwin terkait perkembangan tragedi Kanjuruhan.

“Saya ikutin terus, kalau ada sesuatu yang spesifik. Tapi kalau sesuatu sedang berjalan ya kita ikuti saja,” ucap Mahfud.

Mahfud memastikan, tidak ada fakta yang dapat disembunyikan. Dia pun meminta seluruh pihak untuk turut serta mengawasi perkembangan kasus yang menewaskan ratusan suporter tersebut.

“Tentu kita enggak bisa bersembunyi dari fakta-fakta. Oleh sebab itu, awasi saja dan beritahu kalau ada hal-hal yang belum kami garap,” pungkasnya.