HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia vs Vietnam akan menjadi partai pembuka di leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Jumat (6/1) pukul 16.30 WIB.

Pertandingan semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam itu pun akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Laga nanti sejatinya jadi harga mati untuk Timnas Indonesia, sebisa mungkin skuad Garuda wajib menorehkan poin di kandang sendiri, sebagai bekal untuk leg kedua di kandang Vietnam mendatang.

Hampir keseluruhan stadion pun diperkirakan bakal penuh demi mendukung Timnas Indonesia. Mengingat, bahwa kabarnya ada sekitar 50 ribu tiket yang disebar untuk masyarakat.

Kepastian jumlah tiket pertandingan itu sendiri disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

“Tiket penonton di SUGBK nanti kurang lebih sebanyak 50 ribu lembar tiket,” ungkap Yunus Nusi, saat dihubungi Holopis.com, Rabu (4/1) lalu.

Terlepas dari itu, pertandingan nanti juga diyakini akan berjalan panas sebagaimana mestinya.

Meski Indonesia kalah dalam hal head to head atas Vietnam. Namun, skuad Garuda masih memiliki peluang yang besar untuk bisa menorehkan hasil positif.

Terlebih, Timnas Indonesia pada laga terakhirnya sukses menahan imbang Vietnam dengan skor kacamat. Hasil tersebut jadi acuan tersendiri untuk skuad asuhan Shin Tae-yong agar bisa menciptakan hasil yang lebih baik lagi.

Sebagai informasi, pertandingan Indonesia vs Vietnam tersebut juga akan disiarkan secara langsung di RCTI, atau melalui platform streaming RCTI Plus.