Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022 Berakhir Imbang 0-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 berakhir dengan skor kacamata, Jumat (6/1).

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pertandingan sudah berjalan sengit sejak menit pertama berlangsung.

Banyak peluang yang terjadi yang diciptakan oleh kedua tim di babak pertama, terutama untuk Indonesia, dimana skuad Garuda sempat mendapat peluang di menit 20.

Pada momen tersebut, Marselino sukses mengirimkan umpan ciamik ke dalam kotak penalti, namun sangat disayangkan bahwa Dendy Sulistyawan membuat keputusan yang salah usai menerima bola tersebut, bukannya di tendang ke gawang, malah melakukan umpan tarik.

Ada pun peluang emas oleh Marselino Ferdinan di menit 35 yang masih bisa digagalkan kiper Vietnam.

Selain itu, ada juga peluang-peluang yang tercipta baik dari Indonesia maupun Vietnam sepanjang pertandingan berjalan yang gagal berbuah gol.

Untuk di babak kedua sendiri, tensi permainan tak mengalami banyak perubahan, bahkan terkesan monoton.

Alhasil, kedudukan skor berakhir imbang 0-0 hingga peluit panjang dibunyikan sang wasit.

Sebagai informasi, hasil imbang ini pun sejatinya merupakan modal yang kurang baik untuk Timnas Indonesia.

Pasalnya, untuk leg kedua nanti Timnas Indonesia akan melakoni laga tandang ke markas Vietnam pada Senin (9/1) nanti, dan wajib berjuang keras lagi untuk bisa meraih kemenangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru